Sukses

Memburuk, Seungri Big Bang Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Seungri `Big Bang` tiba-tiba pingsan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Benarkah kondisinya memburuk?

Liputan6.com, Seoul Seungri baru saja bisa merasakan udara bebas setelah diperbolehkan keluar dari rumah sakit, 25 September 2014. Seungri sempat masuk ICU dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat akibat kecelakaan yang dialaminya, belum lama ini.

Sayangnya, Seungri kembali dilarikan ke rumah sakit akibat tak sadarkan diri. Kabar mengejutkan ini diungkapkan agensi yang mengasuh Big Bang--YG Entertainment--melalui situs resminya, Selasa (30/9/2014).

"Seungri mendadak jatuh pingsan akibat panas tinggi. Dia memang keluar dari rumah sakit karena harus mengikuti penyelidikan oleh polisi dan persiapan untuk acara penutupan Asian Games 2014. Namun kondisi kesehatan Seungri rupanya masih belum stabil. Ia pun harus mendapatkan perawatan dari emergency," ujar sumber dari YG Entertainment.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/742539/small/088679100_1411647961-SEUNGRI_CRY_2.jpg

"Seungri seharusnya meman masih harus dirawat di rumah sakit hingga seminggu kedepan. Tampaknya, Seungri keluar lebih awal merupakan sebuah masalah. Kami akan terus memantau kesehatan Seungri hingga ia sembuh total."

"Seungri harus fokus dnegan pemulihan dirinya hingga sembuh. Seungri secara pribadi meminta maaf karena tak bisa hadir dan ikut kegiatan bersama rekan-rekannya. Namun kesehetan Seungri sangat pening sehingga ia harus beristirahat."

Sementara itu, Big Bang akan menjadi tamu istimewa dalam penutupan Asian Games 2014. Big Bang juga dijadwalkan menggelar konser akbar di Jepang dalam waktu dekat. Otomatis, tanpa kehadiran Seungri, Big Bang akan tetap menjalankan aksinya hanya dengan empat personel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini