Sukses

Jupe, Ayu Ting Ting, & Indra Bekti Bakal Tampil Bareng Mahabarata

Banyak artis Indonesia yang juga akan meramaikan panggung pertunjukkan Mahabarata pada 3 Oktober 2014 nanti di TMII.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain Mahabarata sudah datang ke Indonesia. Mereka akan menyegarkan mata Anda dengan pertunjukkan langsung di TMII 3 Oktober 2014 mendatang. Apakah Anda salah satu penggemar dari Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bharadwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), Aham Sharma (Karna) dan Arpit Ranka (Duryodana)? Ternyata para artis Ibu Kota pun mengidolakan mereka.

Sebut saja artis dan penyanyi seperti Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Indra Bekti akan memeriahkan penampilan mereka di Taman Mini Indonesia Indah.

"Artis lokal yang pasti ada host Kartika Putri karena dia sudah pernah ada di behind the scene sudah familiar dengan para pemainnya. Ada Jessica Iskandar,  Indra Bekti, lalu Ayu Ting Ting sebagai host dan penyanyi. Ada Julia Perez juga," ujar Otis Hijahary, Direktur Program, Sales, & Marketing ANTV dalam preskon, Selasa (30/9/2014) di Kuningan, Jakarta Selatan.

Mereka akan menyanyi dan membawakan acara di atas pangggung. Selain itu ada penyanyi dangdut Ikke Nurjanah dan Zaskia Gotik yang menyanyikan lagu dalam bahasa India dan Indonesia.

"Ikke Nurjanah dan Zaskia Gotik kolaborasi dengan pemain Mahabarata dalam lagu India dan Indonesia sama joget seru bareng pemain Mahabarata," jelas Otis lagi.

Selain itu, pertunjukkan tersebut juga melibatkan para fans lewat permainan. " Juga akan dibuka pertanyaan kepada fans di panggung. Lalu ada games yang berhubungan dengan senjata Pandawa. Misalnya panah atau gadha," jelas Otis.

Mahabarata Show akan menampilkan satu sekuel yang pernah ditayangkan di film. Dengan dialog sulih suara dan efek LED. Arjuna dan Bima akan ditampilkan mengendarai kuda. Sedang Yudhistira, Nakula, dan Sadewa naik kereta kuda.(Put/Feb).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini