Sukses

Gara-gara Cewek Cantik Ini, Personel Wali Sempat Ribut

Salah seorang pemenang Wali Cari Idola Rock n' Dut, Ratu Dewi memiliki suara bagus dan ternyata telah memiliki tiga buah album dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara berebut cewek, dua personel band Wali, Tomie dan Ovie sempat berdebat. Rupanya, keduanya ngotot untuk mengajukan jagoan masing-masing supaya bisa lolos dalam audisi Wali Cari Idola Rock n' Dut. Setelah bicara empat mata, akhirnya nama Ratu Dewi terpilih sebagai idola dangdut mewakili Jabodetabek.

Wajah cantik Ratu memang mampu menjadi magnet buat Tomie yang memang menjagokannya. Selain berpenampilan menarik, kualitas suara Ratu tak bisa dipungkiri lagi. Pemilik Goyang Pistol itu rupanya sudah malang melintang di panggung dangdut dan telah menelurkan tiga buah album sebelum ikut audisi.

"Haha, itu lebay sedikit. Waktu audisi di Bekasi hampir semua peserta bagus-bagus penilaiannya. Jika dihitung skor tertinggi 100, perbedaannya cuma 5-10. Nah, Ratu sudah punya karakter dan bisa mengarakterkan diri. Akhirnya kami pilih dia," ujar Tomie Wali di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).

"Iya, selain mencari vokal yang bagus, kami juga mencari attitude yang bagus. Pesertanya punya karakter masing-masing. Sementara Ratu ini punya karakter, suaranya bagus, orangnya cantik jadi tepat lah," sahut Ovie membenarkan.

Sementara itu, Ratu mengaku sempat tak menyangka bisa dipilih untuk mewakili Jabodetabek. Apalagi cewek kelahiran Bogor, Jawa Barat ini sempat mendapat lawan yang lumayan berat.

"Jujur aku nggak menyangka banget, alhamdulillah bisa terpilih. Sangat bangga bisa masuk keluarga Nagaswara. Dan penjurian dari Wali sangat fair, peserta yang lain juga bagus-bagus semua, bersyukur banget bisa lolos," tandas penyanyi Cintamu Oplosan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.