Sukses

Justin Bieber Takut Rilis Lagu Duet dengan Selena Gomez, Kenapa?

Justin Bieber kabarnya takut merilis lagu hasil kolaborasinya dengan Selena Gomez. Ada apa dengan hal ini?

Liputan6.com, Los Angeles Sejak kembali bersama beberapa bulan terakhir, Justin Bieber dan Selena Gomez semakin serius menjalin hubungan. Bahkan keduanya dikabarkan sudah tinggal serumah. Justin Bieber dan Selena Gomez juga telah membuat musik bersama yang telah siap dirilis.

Namun rupanya Bieber merasa sedikit takut merilis lagu hasil kolaborasinya dengan Selena Gomez. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (30/9/2014), salah satu alasan Bieber belum berani melakukan hal itu lantaran ia dan Selena Gomez ingin semuanya sempurna sebelum didengar para penggemar mereka.

Us Magazine

"Mereka mengerjakan lagu bersama tetapi belum diketahui waktu yang tepat untuk merilisnya. Mereka ingin semuanya sempurna mulai dari hal-hal kecil karena mereka pikir hanya punya satu kesempatan," ujar seorang sumber.

Kolaborasi pasangan sensasional ini akan menjadi duet pertama mereka sejak berpacaran pada 2010. Bagi Bieber, kolaborasinya dengan Selena Gomez merupakan salah satu langkah besar yang mereka lakukan. Keduanya sebenarnya sudah tidak sabar ingin segera merilis lagu mereka.

Justin Bieber dan Selena Gomez sebelumnya pernah mengunggah sebuah foto mereka sedang latihan dance bersama. Pelantun hits Baby itu juga sudah mempunyai beberapa lagu romantis yang ia ciptakan. Beberapa lagu ciptakan Bieber tersebut terinspirasi dari Selena Gomez.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.