Sukses

D.O EXO Khawatir Harus Berperan Jadi Anak Nakal

D.O EXO baru saja terpilih berperan dalam film terbaru. Namun ia khawatir dengan peran yang ia lakoni.

Liputan6.com, Seoul D.O `EXO` terpilih untuk berakting dalam drama bertajuk Cart. D.O bahkan akan beradu akting dengan aktris dan aktor kenamaan di negeri ginseng yaitu Yeom Jungah, Kim Kang Woo, Kim Young Ae and Moon Jung Hee.

D.O yang merupakan personel boy band ternama EXO memang telah membuktikan dirinya memiliki kemampuan akting. Lewat drama yang sebelumnya, ia perankankan It's Okay It's Love mendapatkan pujian dari kritikus film asal negeri ginseng.

Proyek terbaru D.O berjudul Crat memang dianggap sebagai pembuktian dirinya. D.O yang selama ini dikenal sebagai anak baik harus mengubah wujudnya menjadi pemberontaok.

Mendapatkan peran yang sangat bebeda dari karakter dan sifat aslinya, D.O sempat khawatir. D.O merasa kurang yakin dengan dirinya dan kemampuan aktingnya. Ia khawatir mengecewakan penggemarnya.

do

"Saya tak pernah memiliki imej sebagai anak pemberontak dan nakal. jadi, saya sedikit khawatir dengan peran yang saya mainkan ini," ujar D.O, dilansir dari Nate, Selasa (30/9/9/2014).

Untuk mendalami aktingnya, D.O juga sering berkonsultasi dengan sutradara film Cart hingga kru film. "Saya banyak bertanya kepada mereka bagaimana menjadi pemberontak saat remaja dan beranjak dewasa. Beruntung, mereka mau membantu saya."

Selain itu, D,O juga banyak mendapatkan arahan dari artis senior Yeom Jeong Ah. Arahan dari artis yang berperan sebagai ibu di film tersebut membuat personel EXO tersebut lupa dengan rasa gugupnya.

Cart berkisah tentang perjuangan seorang ibu--diperankan  Yeom Jeong Ah--yang tak memiliki suami. Ia bekerja di sebuah toko besar. Namun ia mengalami pemutusan hubungan kerja secara sepihak. Padahal, ia harus membiaya anaknya. D.O akan berperan sebagai anak dari wanita itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.