Sukses

Dita Mamamia Bisa Menyanyi Seluruh Aliran

Membawakan lagu Arjuna Buaya di acara pembuka Mamamia Selasa (30/9/2014) malam, Dita mendapat pujian dari seluruh juri.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pembuka di acara Mamamia, Dita membawakan lagu berjudul Arjuna Buaya yang dipopulerkan salah seorang juri, Inul Daratista. Diakui oleh Dita, ia gugup karena bernyanyi di depan pemilik lagu tersebut.

Namun demikian, ia mendapatkan komentar positif dari para dewan juri termasuk Inul Daratista. Hal itu dijadikan motivasi oleh dara asal Garut tersebut.

"Gugup pasti karena baru pertama kali tampil di ajang kayak begini, dan menjadi peserta nomer satu pula. Apalagi nyanyi dihadapan penyanyi aslinya, pas denger komentar baik-baik, itu memberikan energi positif buat aku," kata Dita usai tampil di Studio 5 Indosiar di Jalan Daanmogot, Jakarta Barat, Selasa (30/9/2014) malam.

Inul Daratista mengatakan kekurangan pada Dita hanya pada cara pengaturan napas. Apalagi memang lagu yang dinyanyikan adalah lagu yang ceria dan Dita belum mampu mengajak penonton untuk ikut menikmati lagu tersebut.

"Tetapi aku suka ketika di akhir lagu, kamu mau improvisasi dan terdengar lagu dangdutnya kamu jadikan pop," puji Inul dari meja juri.

Bukan hanya pop, ternyata Dita juga bisa menyanyikan lagu jaipongan. Diakui oleh Dita bahwa dirinya mampu menyanyikan seluruh aliran lagu.

"Aku bisa bernyanyi semua genre, belajar dari kecil, dan aku bernyanyi dari panggung ke panggung mulai kelas 3 SMP," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini