Sukses

Jadi Anggota DPR, Krisna Mukti Tak Mau Tinggalkan Dunia Entertain

Untuk dilantik jadi anggota DPR, Krisna Mukti mengaku akan memakai jas seharga Rp750 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Krisna Mukti yang bakal dilantik menjadi anggota DPR periode 2014-2019, Rabu (1/10/2014), mengatakan tidak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburannya. Menurut Politisi PKB itu, dunia hiburanlah yang membuat dirinya menjadi anggota DPR sekarang.

"Saya kan sudah 25 tahun menjadi artis. Mau nggak mau saya berada di sini karena kekuatan entertainmen. Saya mendingan MC daripada korupsi. Tapi ini masih saya lihat dulu, apakah menganggu pekerjaan menjadi anggota DPR atau tidak, saya juga belum liat peraturannya," kata Krisna saat menghadiri gladi resik pelantikan di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Krisna mengatakan ingin berada di Komisi X, karena latar belakangnya yang berasal dari dunia hiburan. "Tapi semua saya serahkan kepada partai," ujarnya.

Selain itu, suami Devi Nurmayanti ini mengaku telah melakukan sejumlah rangkaian pembekalan sebagai Anggota DPR selama satu bulan. "Selama sebulan ikut pembekalan di Lemhanas, DPP dan KPU," sambung Krisna.

Kemudian, bintang sinetron Aku Ingin Pulang itu mengatakan, selain melakukan pembekalan pemantapan sebagai anggota Dewan, dirinya juga menyiapkan setelan jas baru.

"Pakaian beli baru, karena jas yang biasanya buat main sinetron. Jas Rp750 ribu di langganan saya. Dasi lama kemeja, sepatu lama," katanya. (Putu Merta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini