Sukses

Jatuh di Kamar Mandi, Widi B3 Ogah Periksa Kandungan

"Waktu itu habis wudhu, aku sempat jatuh di kamar mandi sebuah mal. Lagi hamil tiga bulan, itu karena kesetnya nggak aman," ujar Widi B3.

Liputan6.com, Jakarta Insiden kecil sempat dialami Widi B3 di kamar mandi. Akibat keset yang licin, penyanyi 35 tahun itu pun terjatuh. Padahal saat kejadian, dirinya sedang hamil tiga bulan.

"Waktu itu habis wudhu, aku sempat jatuh di kamar mandi sebuah mal. Lagi hamil tiga bulan, itu karena kesetnya nggak aman, sudah basah sekali. Tapi untung ada lemari dekat situ, jadi aku sempat pegangan dan jatuhnya bertahap," urai Widi B3 di Jakarta baru-baru ini.

Karena merasa tak mengalami benturan keras, Widi pun hingga sekarang belum memeriksakan kesehatan sang bayi. "Nggak apa-apa kok, aku merasa jatuhnya nggak fatal, jadi nggak aku periksa," terang pemain film Lantai 13 itu.

Selain itu, guna mengurangi risiko terjatuh, istri Dwi Sasono ini juga membatasi diri dalam penggunaan high heels. Diakui Widi, dirinya lebih senang menggunakan sepatu datar alias flat shoes.

"Ada beberapa sepatu yang masih aku pakai, aku tetap pakai high heels. Tapi sehari-hari sih flat shoes, kalau pakai high heels maksimal tiga jam saja pakainya," papar Widi B3.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini