Sukses

Ari Lasso Tertarik Asuransikan Pita Suara, Tapi...

Ari Lasso menganggap pita suaranya menjadi aset paling berharga. Untuk itu, ia berniat untuk mengasuransikan.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan asuransi memang sangat membantu seseorang dalam menjaga aset berharga miliknya. Kehadiran bencana yang tidak bisa diprediksi dapat ditanggulangi dengan sebuah asuransi.

Sebagai penyanyi, pita suara tentunya menjadi aset paling berharga bagi Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 ini pun mengaku tertarik untuk mengasuransikan pita suaranya. Namun, rencana itu belum bisa diwujudkan saat ini.

"Nah iya (asuransi pita suara). Tapi asuransi spesifik seperti pita suara di Indonesia kan belum ada. Kalau di luar negeri Dolly Parton asuransi buah dada, J-Lo asuransi bokong. Kalau di Indonesia belum ada yang begitu," ceplos Ari Lasso di Jakarta baru-baru ini.

Untuk menyiasatinya, pelantun Hampa ini selalu berusaha untuk menjaga kualitas suara. Bagi Ari Lasso, kesehatan akan jadi modal terpenting supaya suara yang dimilikinya tetap terjaga. Tak lupa, Ari memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi.

"Menjaga pita suara, sama saja seperti kita menjaga kesehatan. Selama sehat, suara kita bagus. Paling kalau sudah begitu kita olahraga, tidur teratur," papar Ari Lasso.

"Makan apa saja boleh tapi tidak yang berlebihan. Makanan sebenarnya nggak ada yang saya hindari. Kalau minuman es dan yang terlalu manis saya memang tidak terlalu suka," pungkas Ari Lasso.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.