Sukses

Ben Affleck Bugil di Gone Girl, Alasan Filmnya Batal Tayang?

Mr.P milik Ben Affleck akan memulai debutnya di layar lebar di `Gone Girl`.

Liputan6.com, Jakarta Mulai tanggal 3 Oktober nanti, sejumlah penduduk Bumi yang beruntung--termasuk di Amerika Serikat--bakal melihat akting total Ben Affleck di film barunya, Gone Girl.

Dikatakan total karena Ben Affleck tak sekadar memperlihatkan aktingnya, tapi juga seluruh tubuhnya. Dikatakan Gossipcop, Selasa (30/9/2014), penis Ben Affleck akan memulai debutnya di layar lebar di Gone Girl.

"Ada sekilas (saya) terlihat telanjang di film ini," kata Ben Affleck dalam wawancara dengan MTV yang dikutip Gossipcop. "Ada momen sekilas telanjang bulat."

Dikatakan Ben Affleck, ia ingin terlibat total dalam `Gone Girl`. "Saya ingin masuk ke dalam setiap film," aku Ben bicara soal sutradara David Fincher yang memberi ruang eksplorasi.

Ben Affleck yang telanjang bulat kuat dugaan menjadi alasan Gone Girl batal tayang di Indonesia. Seperti film The Girl with the Dragon Tattoo (2012), yang juga disutradarai David Fincher, batal tayang di Indonesia karena ia menolak filmnya dipotong sensor.

"Pihak film maker-nya tidak mengizinkan filmnya dipotong. Sementara itu, menurut kami ada beberapa hal di film itu yang tidak memungkinkan filmnya bisa tayang di sini," kata Catherine Keng, Corporate Secretary Cinema 21 kala itu pada media.

Saat dimintai komentar soal `Gone Girl` beberapa waktu lalu, Catherine mengaku tak tahu-menahu soal filmnya batal tayang di sini.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.