Sukses

Sutradara Tinggalkan Hansel and Gretel: Witch Hunters 2

Hansel and Gretel: Witch Hunters 2 bakal digarap oleh sutradara baru karena Tommy Wirkola memutuskan untuk tidak mengarahkannya lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek sekuel Hansel and Gretel: Witch Hunters akhirnya bakal digarap oleh sutradara baru. Pasalnya, Tommy Wirkola yang mengarahkan film pertama memutuskan untuk tidak kembali di film kedua.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (30/9/2014), tidak kembalinya Tommy sebagai sutradara dan penulis naskah, dikonfirmasi langsung melalui sebuah wawancara dengan laman Fangoria beberapa waktu lalu.



Diungkapkannya, "Saya baru saja memutuskan untuk tidak mengarahkan 'Hansel & Gretel 2'. Saya akhir-akhir ini telah bersepakat untuk beberapa hal lain, ini hanya masalah waktu dan prioritas."

Lalu turut ditambahkan juga, "Saya mengerjakan 'Dead Snow 1', kemudian 'Hansel & Gretel 1', dan kemudian 'Dead Snow 2'. Saya ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda sekarang, bukan hanya sekedar sekuel."



Meskipun mundur dari jabatannya sebagai sutradara, namun Tommy Wirkola masih memiliki tugas sebagai penulis naskah. "Saya masih menulis naskah dan saya berharap untuk terlibat di dalamnya. Tapi ya, saya tidak akan mengarahkannya," tandasnya.

Naskah Hansel and Gretel: Witch Hunters 2 kabarnya sudah selesai, seluruh kru pun sedang menunggu pihak studio untuk menggarap proyeknya. Sayangnya, Jeremy Renner dan Gemma Arterton yang bermain di film pertama masih belum menandatangani kontraknya.  Belum diketahui kapan proyek film ini bakal diluncurkan.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini