Sukses

Tak Lagi Ngetop 6 Artis Berdagang, Ayah Kim Kadarshian Pakai Bra

Deretan artis-artis yang namanya meredup dan akhirnya memilih berjualan menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Deretan artis-artis yang namanya meredup dan akhirnya memilih berjualan menarik perhatian pembaca Liputan6.com

1. Nama Meredup, Para Artis Ini Pilih Berdagang
Rezeki memang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Siapa sangka jika mereka yang dulunya dikenal dan dipuja namun harus menerima kenyataan tidak bisa bersaing dalam dunia entertainmen. Untuk menjalani hidup, kebanyakan di antara mereka akhirnya memilih untuk berdagang. Berikut beberapa nama-namanya.

2. Dewi Perssik Dipolisikan Bos Lamborghini, Keluarga Tertawa

Keluarga Dewi Perssik (Depe) sama sekali tak takut terhadap laporan Johnson Yaptonaga terhadap si Goyang Gergaji pada 19 September 2014. Depe dilaporkan dengan tuduhan fitnah karena mengaku telah nikah dengan Johsnon. Keluarga malah menertawakan tindakan Johnson tersebut.

Tidak itu saja, kakak kandung Depe, Masbin curiga kalau Johnson Yaptonaga mempunyai niat lain di balik laporannya terhadap Depe. Masbin curiga kalau Johnson numpang ngetop lewat kasus tersebut.

3. Ayah Kim Kadarshian, Bruce Jenner Sudah Pakai Bra?
Bruce Jenner  yang merupakan ayah tiri Kim Kadarshian ini, sudah lama dikabarkan ingin melakukan operasi transgender. Namun hingga kini, tak ada pemberitaan mengenai hal itu. Tapi belum lama ini, mantan suami Kris Jenner terlihat seperti memakai pakaian dalam wanita. Bruce Jenner pakai bra?

Bruce Jenner memang dikenal sebagai pria yang senang merawat diri. Dan baru-baru ini, didapati mantan atlet Olimpiade berada di luar dengan memakai kaus abu-abu, dipadukan dengan celana pendek biru muda. Tak lupa, rambut dikuncir kuda serta topi putih jadi andalannya.

4. Penggemar Mahabarata Histeris Saksikan Idolanya di Tanah Air
Terik panas matahari tak menghalangi kegigihan penggemar drama seri Mahabarata untuk datang ke salah satu stasiun televisi swasta di jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Mereka berbondong-bondong ingin melihat Shaheer Sheikh, Rohit Bharadwaj, Vin Rana, Lavanya Bharadwaj, Saurav Gurjar, Aham Sharma dan Arpit Ranka.

5. Ada Foto saat Ben Kasyafani Diusir dari Rumah Marshanda
Polemik perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani berpangkal pada hak asuh anak. Di sela-sela proses cerai, Chacha --sapaan Marshanda-- dan Ben sering bentrok soal pembagian jadwal bertemu anak.

Misalnya saja, ketika Ben diusir di rumah Marshanda di Menteng, Jakarta Pusat, beberapa bulan lalu. Kedatangan Ben saat itu untuk bertemu dengan buah hatinya, Sienna Ameerah, ditolak keluarga Marshanda.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini