Sukses

Nikah Lagi, Atiqah Hasiholan Cium Mesra Rio Dewanto

Berbalut gaun pernikahan serba putih, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto kembali mengikat janji suci.

Liputan6.com, Jakarta Berbalut gaun pernikahan serba putih, Atiqah Hasiholan menerima pinangan kedua kali dari Rio Dewanto. Di atas pelaminan, keduanya mengikat janji, dan berciuman mesra.

Peristiwa itu nyata, terjadi di sebuah lounge di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014). Namun, semuanya demi kebutuhan film Bulan Di Atas Kuburan. Di film yang pernah dibuat tahun 1973 itu, Mona (diperankan Atiqah) dan Sahat (diperankan Rio) menikah di hadapan pendeta.

Pernah menikah sungguhan, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tak tegang menjalani married scene. "Kita kan tahu mana adegan, mana nikah yang asli. Jadi nggak tegang, biasa saja," kata Atiqah.

Rio Dewanto menimpali ucapan sang istri. "Iya, bedanya sama pernikahan yang dulu, kalau sekarang nggak ada angpao nya, hehehe," celetuk Rio.

Meski main dalam satu film bareng, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tak banyak diberi porsi satu scene. Justru, sutradara lebih sering menduetkan Rio dengan Donny Alamsyah ataupun Tio Pakusadewo. Sementara Atiqah Hasiholan yang memerankan Mona dibentuk dengan karakter wanita modern.

"Iya nih, untuk chemistry aku sama Rio bagiannya nggak banyak. Justru lebih ke penekanan background kalau aku berasal dari keluarga kaya raya," tutup Atiqah Hasiholan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini