Sukses

Atiqah Hasiholan: Bikin Anak Dulu Deh...

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto hingga kini memang belum diberi momongan, setelah satu tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dipersunting Rio Dewanto setahun lalu, ada satu pertanyaan yang kerap mampir di telinga Atiqah Hasiholan. Apalagi kalau bukan soal momongan. Sayangnya, sampai saat ini sejoli itu belum juga dikaruniai buah hati.

"Doain ya, minta doa nya. Kami menjalani saja, Insya Allah dikasih secepatnya," kata Atiqah Hasiholan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).

Banyak pasangan selebriti lain, yang meski belum memiliki anak namun sudah mengantongi perkiraan nama untuk si buah hati. Lantas, apakah Atiqah dan Rio juga demikian? Ini jawaban Atiqah.

"Bikin anak dulu deh, baru urusan nama, hehehe. Kami pasti punya rencana untuk punya anak. Kami pengin punya anak," imbuh Atiqah Hasiholan.

Sejoli ini menikah pada 24 Agustus 2013. Pernikahan Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto menyita perhatian masyarakat lantaran keduanya mengikat janji dengan menyewa Pulau Kelor di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.