Sukses

Dari Sinetron, Lucky Hakim Jadi Anggota DPR

Lucky Hakim resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), di Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kebanggaan terpancar dari raut wajah pesinetron Lucky Hakim. Bersama ratusan orang lainnya, hari ini, Rabu (1/10/2014), Lucky dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Lucky terpilih sebagai anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan Bekasi dan Kota Depok. Raihan suaranya menjadi yang tertinggi dibanding calon legislatif lainnya.

Menyambut pelantikan, Lucky pun merasa antusias. "Alhamdulillah secara fisik sudah siap. Hari ini saya resmi diberi amanah oleh masyarakat," ungkap Lucky di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Yang bikin Lucky Hakim bangga, ia dipercaya masyarakat setelah cukup lama berkecimpung di dunia sinetron. Lucky juga mengaku siap melawan godaan yang biasa nya muncul selama bertugas sebagai wakil rakyat lima tahun ke depan.

"Selama ini kan saya cari makan dari sinetron. Makanya saya minta petunjuk dulu sama Allah, supaya hati dikuatkan. Soalnya pasti banyak godaan," terang Lucky Hakim.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.
    Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.

    Lucky Hakim