Sukses

Penampilan Kania Mamamia Dinilai Tak Sebagus Saat Audisi

Ira Maya Sopha mengatakan kalau penampilan Kania Mamamia lebih bagus saat audisi dibandingkan ketika konser nominasi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa tahun vakum, tayangan Mamamia Indonesia kembali hadir untuk pemirsa setia Indosiar. Persaingan semakin ketat lantaran sudah memasuki babak konser nominasi. Kania Adhisty dan Mama Hanny menjadi kontestan dalam grup kedua untuk menunjukkan kemampuan bernyanyinya.

Kania membawakan lagu Mau Dibawa Kemana versi Marcell. Menurut para juri penampilan yang ditunjukkan Kania belum sempurna. Ira Maya Sopha mengatakan kalau Kania lebih bagus saat audisi.

Penampilan Kania yang kurang memuaskan juga dirasakan Mama Hanny. Bagi Mama Hanny yang juga mengajarkan Kania bernyanyi mengakui kalau putrinya kelihatan ragu saat bernyanyi.

"Keliatan ragu, powernya juga kurang, karena kebanyakan pikiran, paling berat kayaknya mikirin koreografi," kata sang bunda di belakang studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (30/9/2014).

Hal itu juga dibenarkan oleh Kania sendiri kalau dirinya memikirkan koreografi agar tidak salah goyang. Diakui Kania, meski dirinya sudah pernah tampil di stasiun televisi lokal tetapi dirinya masih grogi.

"Ini kan berbeda, tampil di televisi Nasional dan langsung dilihat oleh seluruh masyarakat, jadi tekanan beda," terang Mama Hanny. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini