Sukses

Audy Mamamia Dapat Standing Applause dari Dewan Juri

Audy berhasil membuat para juri memberikan standing applause saat dirinya membawakan lagu Harmoni milik band Padi.

Liputan6.com, Jakarta Dewan juri Mamamia 2014 mendapat kejutan dari salah satu kontestan bernama Audy. Ditemani ibundanya, Mama Christin, Audy berhasil memberikan penampilan yang memukau. Audy menyanyikan lagu Harmoni milik band Padi. 

Sontak setelah bernyanyi, dewan juri langsung berdiri memberikan tepuk tangan untuk penampilan Audy itu. Bahkan, Ivan Gunawan sampai tak bisa berkata-kata melihat penampilan gadis cantik itu.

Pujian datang dari ketiga dewan juri lainnya, Ira Maya Sopha, Inul Daratista dan juga Cakra Khan. Mama Ira mengatakan penampilan Audy sempurna.

"Dinamika keren banget, kalau bisa Mama kasih sepuluh bintang, semuanya buat kamu," kata Mama Ira dari meja juri studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (30/9/2014) malam.

Namun demikian, Inul Daratista menyarankan agar Audy tidak terbuai dengan pujian yang dilontarkan para dewan juri. "Minggu depan kamu harus kasih tante lagu yang lebih banyak tantangannya yah," terang Inul.

Audy sangat tidak menyangka dirinya mendapat standing applause dari juri. "Nggak nyangka banget, ini baru pertama kali aku tampil di teve dan diberikan standing applause dari penyanyi top," pungkas Audy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini