Sukses

Tanpa Selena, Justin Bieber Makan Malam Bersama Kendall Jenner

Kehadiran Justin Bieber ke Prancis, ternyata bukan untuk menyaksikan Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Prancis Justin Bieber datang terlambat menghadiri Paris Fashion Week. Ternyata, kehadirannya bukan untuk menonton para model berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Pelantun Never Say Never ini khusus terbang ke Paris, untuk bertemu dan bergaul dengan Kendall Jenner, adik tiri Kim Kardashian. Bahkan, keduanya terlihat makan malam bersama di sebuah restoran, tanpa kehadiran Selena Gomez.

Dilansir Mirror.co.uk, Selasa (30/9/2014), Justin Bieber terbang ke ibukota Prancis dini hari setelah terbang bersama kekasihnya, Selena Gomez ke Karibia, dengan jet pribadinya.

Justin Bieber dan Kendall Jenner jalan bersama dalam satu mobil. Mereka pergi makan burger yang terkenal. Namun sebelumnya, Kendall Jenner sudah mencemooh burger dan juga model Chanel.

Untuk keluar bersama Justin Bieber, Kendall Jenner mengenakan jaket kulit imitasi hitam yang berlapis bulu-bulu. Di lapisan dalamnya Kendall mengenakan baju berwarna abu-abu, serta tas hitam.

Sementara, Justin Bieber yang menderita jetlag terlihat mengenakan topi terbalik, jaket bermotif loreng hijau. Keduanya masuk ke restoran yang juga favoritKim Kardashian dan Kanye di Paris.

Selama akhir pekan, Justin Bieber memamerkan foto dari liburan romantis bersama Selena Gomez, yang sering putus nyambung. Gambar itu menunjukkan kalau mereka sudah mengatasi masalah hubungan mereka.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini