Sukses

Pink Bakal Rilis Album Duet

Dengan musisi asal Kanada, Dallas Green, Pink membentuk grup duo bernama You+Me.

Liputan6.com, Los Angeles Alecia Moore atau yang populer dengan nama Pink, akan kembali dengan album baru. Namun ia tidak hadir sebagai penyanyi solo, namun duo.

Penyanyi eksentrik berusia 35 tahun yang belum lama ini menguasai chart dunia bersama Nate Ruess dengan hit "Just Give Me A Reason"-nya ini, kembali memutuskan untuk berduet.

Berkolaborasi dengan musisi asal Kanada, Dallas Green, Pink membentuk grup duo bernama You+Me. Mereka baru saja melepas album perdana, Rose Ave, seperti dilansir Huffington Post belum lama ini.

Bisa dibilang duo ini terbentuk secara tidak sengaja. Pink dan Dallas Green sebelumnya hanya bermaksud membuat satu atau dua lagu bersama namun keterusan menulis delapan lagu dalam satu minggu, yang akhirnya dijadikan sebuah album.

"Setelah berbulan-bulan berkolaborasi dan bermusik bersama, akhirnya kami siap untuk membagikan musik kami," ungkap duo baru tersebut pada halaman Facebook mereka.

Single perdana dari album tersebut, "Capsized" akan dirilis pada 14 Oktober mendatang. "Capsized" adalah sebuah lagu folk-ballad mellow dengan dengan gitar akustik yang berirama sendu. Lagunya bercerita tentang perbedaan yang tak mungkin disatukan dalam sebuah hubungan.

"Kita dalam dua kapal di malam hari/melintasi bulan yang pucat dan terbalik/kita dalam dua kapal/mencoba segala cara untuk selamat, dan terbalik..", demikian penggalan lirik lagu "Capsized" karya Pink dan Dallas Green dalam proyek terbaru mereka You+Me. (Rizkiono Unggul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.