Sukses

Kimberly Ryder Mendadak Kejam di 'My Idiot Brother'

Dalam film My Idiot Brother, Kimberly Ryder menjadi cewek tomboy kejam yang iri dengan kehadiran Adila Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan berbeda diperlihatkan Kimberly Ryder di film terbarunya berjudul My Idiot Brother. Memerankan tokoh antagonis bernama Agnes, Kimberly sukses mengubah dirinya menjadi sosok wanita yang kejam.

Dikisahkan, Agnes merasa posisinya di sekolah terancam dengan kehadiran Angel yang diperankan oleh Adila Fitri. Angel, yang memiliki kakak berkebutuhan khusus bernama Hendra, rupanya memikat perhatian cowok-cowok di sekolah mereka.

"Jadi mungkin karena Angel rada tomboy dan bisa berbaur dan dekat dengan cowok-cowok di sekolah lewat main basket, Agnes merasa posisinya terancam," papar Kimberly kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (1/10/2014).



Berbagai cara pun dilakukan Kimberly, yang dalam cerita di film itu, melakukan tindakan tak terpuji kepada Angel. Berkali-kali, ia selalu membully Agnes karena memiliki kakak yang idiot.

"Jadi dia coba ngejelekin dan jahilin Angel dan sekalian ngata-ngatain kakaknya," sambung mantan kekasih Kevin Julio ini.

Film My Idiot Brother yang diperankan oleh Ali Mensan, Adila Fitri, Kimberly Ryder, Cindy Fati dan Donny Kesuma dijadwalkan tayang di bioskop nasional pada 2 Oktober 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini