Sukses

Gagal Jadi Wakil Rakyat, Kok Tommy Kurniawan Muncul di DPR?

Tommy Kurniawan datang ke Gedung DPR/MPR, Rabu (1/10/2014) yang tengah melantik anggota barun untuk periode 2014-2019.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan sempat ikut dalam pemilu legistatif pada April lalu. Tommy maju sebagai caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sayang, langkahnya terjengal lantaran tak meraup banyak suara.

Uniknya, meski kalah, hari ini, Rabu (30/9/2014) Tommy tetap muncul di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senayan, Jakarta dalam acara pelantikan anggota DPR yang baru. Mau apa Tommy?

"Ini mertua saya dilantik. Papa mertua jadi anggota DPR, ibu mertua di DPD. Tadi datang sempat telat karena jalanan macet banget," ungkap Tommy.

Meski telat, Tommy dan sang istri, Tania Nadira, datang membawa buah tangan. Mereka memberikan foto tiga dimensi sebagai pemanis di ruang kerja sang mertua.

Tommy juga berharap, mertuanya tidak terjebak dengan permainan kotor yang selama ini menjerat anggota dewan. "Yang jelas kalau memang salah, kita harus bilang salah. Saya yakin mudah-mudahan orangtua masuk di dalam golongan yang bisa memberikan dampak positif untuk Indonesia," kata Tommy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.