Sukses

Jessica: Saya Dipaksa Keluar dari Girls Generation

Pengakuan mengejutkan tersebut muncul dari Jessica yang menyebutkan dirinya dipaksa untuk keluar dari girl band yang membesarkan namanya.

Liputan6.com, Seoul Jessica mengungkapkan hal mengejutkan di dunia hiburan. Dengan berani, personel Girls Generation tersebut mengumumkan di akun media sosial miliknya jika dirinya didepak dari girl band yang membesarkan namanya.

Setelah sempat bungkam, manajemen yang mengasuh Girls Generation--SM Entertainment--secara tak langsung mengamini jika Jessica sudah tak bergabung bersama Girls Generation. SM Entertainment mengungkapkan, kegiatan solo Jessica, termasuk peluncuran produk fesyen miliknya, yang menjadi penyebab semua itu.



"Kami kurang melakukan negosiasi dengan Jessica sehingga muncul konflik dan perbedaan kepentingan. Jessica mulai menjalankan produk fesyennya. Girls Generation pun tetap dengan kegiatannya meski dengan delapan personel," ujar wakil dari SM Entertainment [baca juga: Terkuak, Alasan Jessica Dipecat dari Girls Generation].

Namun, Jessica membantah pernyataan SM Entertainment. Menurut Jessica, selama ini dirinya selalu berkonsultasi dengan rekan-rekannya dan agensinya terkait peluncuran produk fesyen miliknya.



"Hai semua. Ini Jessica. Saya akan membeberkan rincian mengenai masalah yang saya alami. 29 September 2014, saya diberitahu jika saya harus meninggalkan Girls Generation. Pemberitahuan itu membuat saya terkejut sekaligus sedih," tulis Jessica memulai ceritanya.

"Saya akan menceritakan masalah ini dari sisi saya. Kegiatan bersama Girls Generation adalah hal terpentoing bagi saya dibandingkan dengan kegiatan solo atau kehidupan pribadi saya. Meski saya telah bekerja keras selama ini, agensi (SM Entertainment) tetap meminta saya hengkang."

"Selama saya membangun bisnis saya pribadi, saya selalu memberitahukan semua informasi kepada agensi dan rekan-rekan di Girls generation. Saya telah mendapatkan izin untuk meluncurkan produk fesyen milik saya. bahkan, rekan-rekan juga memberikan saya selamat."



"Sebulan setelah BLANC diluncurkan, rekan-rekan saya di Girls Generation tampaknya mulai berubah. Saat melakukan meeting bersama, diputuskan jika saya harus memilih antara bisnis atau Girls Generation. Saya telah menjelaskan jika BLANC tak akan mengganggu kegiatan Girls Generation."

Jessica menjelaskan jika dirinya sangat kecewa dengan semua yang ia alami. Ia telah menghabsikan waktu selama 15 tahun sebagai bagian dari Girls Generation. Ia tak menyangka jika harus berakhir tragis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini