Sukses

Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Spesial untuk Pernikahan Raffi-Gigi

Melly Goeslaw membuatkan lagu spesial untuk hadiah pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang berjudul Kamulah Takdir Ku.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslow sangat bahagia dengan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi). Seperti diketahui, Raffi dan Melly memiliki hubungan yang dekat dan Raffi merupakan anak didik Melly yang tergabung dalam grup vokal bentukannya, Bukan Bintang Biasa (BBB).

Sebagai kado pernikahan dua sejoli yang rencananya akan menikah 17 Oktober 2014 itu, istri Anto Hoed tersebut membuatkan sebuah lagu spesial untuk Raffi dan Gigi

"Judul lagunya Kamulah Takdir Ku. Aku sudah ada liriknya, terus aku persilahkan mereka untuk otak-atik lirinya sesuai dengan kata hati mereka. Jadilah ini," kata Melly Goeslow ditemui di kawan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/10/2014).

Melly menambahkan bahwa Raffi dan Gigi memang berencana untuk membuat album. Akan tetapi, pengerjaannya sempat tertunda dan baru dilanjutkan saat ini.

"Waktu itu memang lagi bikin album sama kami, memang ada musibah, jadi tertunda, jadi ini dilanjut sekarang," sambung vokalis band Potret tersebut.

Diakui Melly, kalau ia tak butuh waktu lama untuk menggarap lagu tersebut. Lantaran Raffi juga ikut membantu dalam penggarapan lagu tersebut.

"Cepet banget bikinnya. Melodinya cepat, liriknya juga cepat. Karena keroyokan kan, jadi supaya lebih dapat sentuhannya. Saya persilahkan mereka Raffi dan Gigi ikut terlibat, jadi aku bikin dulu gambarannya baru diotak-atik sama mereka," ujarnya.

Saat ini, Melly dan Anto Hoed sedang kecar tayang untuk merampungkan lagu tersebut, sebelum resepsi pernikahan Raffi dan Gigi digelar.

"Kami memang lagi ngebut, karena aku sama Mas Anto ada empat lagu yang lagi kami produce. Jadi mesti ngebut sebelum tanggal 17," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini