Sukses

Cerita Sedih Wooyoung 2PM Saat Putus dari Pacarnya

Wooyoung `2PM` mengungkapkan patah hati yang dialaminya saat putus dari wanita yang ia cintai

Liputan6.com, Seoul Selama ini, Wooyoung `2PM` memang dikenal sebagai idola yang kerap kali jujur di depan publik mengenai perasaannya. Ia tak pernah malu untuk bercerita mengenai masalah pribadinya.

Kali ini, Wooyoung menceritakan mengenai kisah cintanya yang harus berakhir. Padahal, ia masih mencintai wanita yang selama ini pernah mengisi relung di dalam hatinya.

"Saya putus dari pacar saya saat promosi lagu 2PM berjudul Comeback When You Hear This Song pada 2013. Akibatnya, lagu tersebut jadi terus berputar di dalam kepala saya," ujar Wooyoung saat diwawancarai program acara 2 O’Clock yang mengudara di radio Korea KBS.

Sesuai dengan judulnya, lagu tersebut mengisahkan tentang kisah cinta yang tak selalu berakhir indah. Pria yang telah kehilangan cintanya berharap wang wanita kembali setelah mendengarkan sebuah lagu.



Wooyoung akhirnya mengaku jika sebelumnya ia memang memiliki kekasih. Namun ia tak ingin identitas wanita yang menjadi pacaranya itu terungkap ke media. Wooyoung juga berterima kasih karena Park Jin Young menciptakan lagu tersebut.

"Mungkin lagu ini seolah menceritakan masalah saya selama ini/ Saya benar-benar berterima kasih kepada Park Jin Young. Saya sulit untuk melupakannya. Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata, rasa sakit yang saya alami."

 

Coba saja dengarkan syahdunya lagu Comeback When You Hear This Song:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini