Sukses

Jadi Anggota DPR, Moreno Suprapto Khawatir Tergoda Korupsi

Moreno Suprapto baru saja dilantik menjadi anggota DPR untuk periode 2014-2019.

Liputan6.com, Jakarta Banyak anggota DPR yang berujung menjdai terpidana dan terkurung dalam penjara lantaran terjerat korupsi. Hal ini tentu menjadi perhatian bagi pembalap Moreno Suprapto.

Moreno baru saja dilantik menjadi anggota DPR untuk periode 2014-2019.

Putra dari Tinton Suprapto ini khawatir bila kelak tergoda korupsi saat menjabat wakil rakyat. "Khawatir iya. Kadang ada yang ikut terjerat, ada konspirasi. Tapi Insya Allah karena niatnya baik, bakal dapat hati dan teman baik," kata Moreno di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014).

Moreno berjanji, jadi wakil rakyat ia bakal mengesampingkan hasrat untuk membalap. Moreno bakal lebih mementingkan urusan negara dan rakyat.

"Saya berharap Indonesia bisa jadi tuan rumah balapan, kayak Singapura dan Malaysia. Sehingga Indonesia bisa dilihat di peta dunia," imbuh dia.

Selain Moreno Suprapto, beberapa nama artis lain ikut menjadi anggota dewan. Mereka ialah Anang Hermansyah, Lucky Hakim, Jamal Mirdad, Tantowi Yahya, Eko Patrio, dan Venna Melinda. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.