Sukses

Para Pahlawan Diprotes di Film Batman V Superman

Foto terbaru Batman v. Superman: Dawn of Justice memperlihatkan sang manusia baja diprotes oleh masyarakat.

Liputan6.com, Los Angeles Dipujinya para superhero oleh warga sipil dalam film-film yang sudah ada, berbalik 180 derajat dengan foto-foto terbaru Batman v. Superman: Dawn of Justice yang memperlihatkan sang manusia baja diprotes oleh masyarakat.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (29/9/2014) foto-foto hasil jepretan pemilik akun Twitter @treinman yang bernama lengkap Tim Reinman, memperlihatkan bagaimana warga Metropolis membawa spanduk bernada protes.



"Super Death? Swastika? Protes di Metropolis (#Detroit) melawan Superman! #BatmanvSuperman @D3T0N8R Ayo lihat!" ketik Tim dalam sebuah kicauan di Twitter.

Foto-foto tersebut pun dianggap telah mengkonfirmasi rumor dari gerakan anti-Superman di dalam film Batman v. Superman: Dawn of Justice yang sempat dikabarkan sebelumnya.

Terlihat juga di dalam foto-fotonya bahwa lokasi protes berada di depan sebuah gedung. Akan tetapi, masih belum jelas bertindak sebagai apa tempat tersebut dan mengapa Superman diprotes oleh warga.

Dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, Henry Cavill akan kembali sebagai Clark Kent, Ben Affleck tampil perdana sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor. Filmnya sendiri akan ditayangkan pada 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.