Sukses

Lee Min Ho Siap Kembali Meriahkan Dunia Musik K-Pop

Lee Min Ho yang selama ini dikenal sebagai aktor tampan akan kembali dengan membawa album terbaru.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho selama ini dikenal sebagai aktor tampan asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Sebagai idola, Lee Min Ho ingin mengembangkan bakatnya di dunia hiburan. Hasilnya, tak hanya lewat akting saja, Lee Min Ho juga mulai merambah menjadi penynayi.

Akhirnya, aktor yang namanya melejit berkat drama Boys Over Flowers itu telah menelurkan album perdananya berjudul My Everything yang dirilis 2013 silam. Bahkan, Lee Min Ho juga telah sukses menggelar konser pertama yang diadakan.



Meski begitu, Lee Min Ho mengaku jika dirinya tak bisa bernyanyi, namun ia tetap nekat mencoba peruntungan di dunia musik demi penggemar. "Banyak yang berharap saya merekam sebuah album padahal saya kurang bisa bernyanyi," kata Lee Min Ho [baca juga: Lee Min Ho: Penggemar Akan Terpuaskan dengan My Everything].

Lee Min Ho yang selama ini dikenal sebagai aktor tampan akan kembali dengan membawa album terbaru. Melalui manajemen yang mengasuhnya. Lee Min Ho mengabarkan dirinya siap memeriahkan dunia musik K-Pop.

"Dengan album terbaru lee Min Ho ini, penggemar akan terpuaskan dengan karya Lee Min Ho. Dia tak akan melakukan debut sebagai penyanyi, hanya ingin menjadi dirinya sendiri," ujar wakil dari Lee Min Ho, dilrilis dari Nate, Rabu (1/10/2014).



Album terbaru Lee Min Ho bertajuk Song For You yang akan dirilis Otober ini. Setelah merilis album terbaru, Lee Min Ho akan kembali menggelar konser sekaligus fan meeting untuk menyapa Minoz--sebutan penggemar Lee Min Ho--secara langsung.

Secara perdana, Lee Min Ho akan menginjakkan kaki di Tiongkok, 4 Oktober. Dalam konser Re:Minho, Lee Min Ho akan melanjutkan perjalanannya ke Jepang, 12 dan 13 Oktober depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini