Sukses

Ingin Lihat Mr.P Ben Affleck? Bayar Rp 182 Ribu Dulu

Ben Affleck dengan bangga memberitahukan fansnya mereka bisa melihat bentuk Mr.P miliknya itu hanya dengan membayar USD 15

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck menjadi peran utama dalam film terbaru, Gone Girl. Ia dikabarkan sangat total dalam akting terbarunya ini. Ben juga menuturkan jika ia akan telanjang bulat di salah satu scene. Pria bernama asli Benjamin Geza Affleck-Boldt tersebut terlihat begitu bangga dengan adegan vulgarnya tersebut.



Diwartakan Gossipcop.com, Rabu (1/1/2014) pasangan Jennifer Garner ini dengan bangga memberitahukan fansnya mereka bisa melihat bentuk Mr.P miliknya itu hanya dengan membayar USD 15 atau kira-kira setara dengan Rp 182.670. 

"Penisku ada di sana (di film itu)! Penis IMAX! Anda hanya perlu membayar USD 15 saja untuk melihatnya dalam tampilan 3D," ujar Ben Affleck sambil tertawa. Tiket masuk bioskop IMAX di AS memang USD 15. 

Film pria 42 tahun tersebut memang dilarang tampil di Indonesia, mungkin adegan telanjangnya tersebut adalah salah satu penyebab filmnya tidak lulus sensor.

“Memang dalam film ini ada adegan telanjang. Tidak terlalu lama," katanya. 

Gone Girl adalah film besutan sutradara David Fincher yang akan dirilis pada 3 Oktober 2014 mendatang di Amerika. Ben Affleck juga bermain bersama Rosamund Pike dan Neil Patrick Harris. (Put/Ade) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini