Sukses

Melly Goeslaw & BBB Kompak Pakai Seragam di Pernikahan Raffi

Melly Goeslaw dan personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) berencana akan tampil spesial di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw bukan saja mempersiapkan lagu khusus untuk pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bersama grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), Melly Goeslaw akan kompakan mengenakan seragam.

"Ya, paling aku sih nyiapin baju bareng anak BBB. Warnanya samaan nanti," kata Melly Goeslow ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/10/2014).

Diakui Melly Goeslaw, untuk model bajunya, ia tak mungkin mengikuti personel BBB, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, Chelsea Olivia, dan Ayushita. 

"Aku Paling memadukan warna saja dengan anggota BBB, kalau modelnya sih pasti beda. Diusahakan warna pakaian aku dan mereka sama," lanjut Melly.

Di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Melly Goeslaw memastikan dirinya akan melantunkan beberapa lagu. Begitupun dengan BBB.

" Aku nyanyi di dua tempat, Jakarta dan Bali. Tapi kalau di Bali aku nyanyinya bareng Potret. Di Jakarta sih aku sendiri," tandas Melly Goeslaw.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini