Sukses

Vin Rana dan Pemain Mahabarata Main-main ke Monas

Berkunjung ke Indonesia, pemain Mahabarata berkesempatan mengunjungi salah satu ikon kota Jakarta, Vin Rana memasang fotonya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Tujuh pemain Mahabarata yang meliputi lima pandawa, Duryodana, serta Karna sedang berkunjung ke Indonesia dalam rangka mempersembahkan live perfomance Mahabarata pada 3 Oktober 2014 di TMII.

Setelah sempat meramaikan panggung hiburan dan layar kaca setelah kedatangan mereka pada 29 September kemarin, pria-pria bertubuh kekar ini menyempatkan diri jalan-jalan ke Monumen Nasional (Monas).

Pria-pria asal India itu mengunjungi salah satu bangunan ikonik Ibu Kota. Vin Rana, Shaheer Sheikh, Saurav Gurjar, Lavanya Bharadwaj, Rohit Bharadwaj, Aham Sharma dan Arpit Ranka berpose di depan Monas. Foto mereka itu diunggahnya ke akun jejaring masing-masing seperti Twitter dan Instagram siang ini, Rabu (1/1/2014).

Tampak Aham Sharma juga berdiri di depan bangunan Monas yang terletak di jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Tampak juga ketika foto pria-pria itu sedang duduk dan bersantai. Mereka tampak begitu menikmati perjalanan ini.

Berikut ini adalah foto Arpit Ranka sang pemeran Duryodana, ia tampak duduk santai seperti di ruang kamarnya di kerajaan Hastinapura dalam serial Mahabarata. Terik panas siang itu tak membuat mereka mengurungkan niatnya. Lihat saja, gayanya menirukan Duryodana yang congkak sedangkan Aham Sharma tampak berdiri di belakangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini