Sukses

Cerita Kemeriahaan SHINee dalam Menggelar Fan Meeting di Jepang

SHINee menggelar fan meeting yang berlangsung di Jepang dengan meriah. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Tokyo SHINee ingin menguasai Jepang dengan karya barunya. Akhirnya, SHINee mengumumkan album Nihongo atau bahasa Jepangnya yang dirilis di negeri sakura bertajuk I'm Your Boy, 24 September 2014.

Menandai perilisan album tersebut, SHINee pun menggelar acara spesial yaitu showcase dan fan meeting di hari perilisan albumnya di Jepang. Meski sempat dikabarkan akan dibatalkan karena Key yang jatuh sakit, acara tersebut rupanya tetap berlangsung sesuai jadwal.

Acara tersebut pun berjalan dengan meriah. Sayangnya, acara tersebut hanya dihadiri empat personel SHINee, yaitu Minho, Onew, Jonghyun dan Taemin. Meski Key tak bisa hadir, SHAWOL--sebutan personel SHINee--tetap antusias melihat idolanya.



Di atas panggung, empat personel SHINee dengan antusias mengungkapkan kegembiraan mereka bisa hadir di acara tersebut. Mereka juga menceritakan tentang album terbaru SHINee bertajuk I'm Your Boy.

SHInee pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berbincang-bincang dan bercanda dengan penggemar. Minho, Onew, Jonghyun dan Taemin mengatakan, jantung mereka berdegup kencang saat bertemu dengan Shawol.

Simak kemeriahan SHINee dalam showcase yang berlangsung, baru-baru ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.