Sukses

Demi Moore Sudah Restui Hubungan Ashton Kutcher dan Mila Kunis?

Demi Moore ingin membantu Mila Kunis dengan cara apapun agar bayi Ashton Kutcher lahir dengan selamat.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Moore dan Ashton Kutcher memang sudah berpisah sejak 2011 lalu. Namun, Demi Moore tetap ingin membantu Mila Kunis dalam melahirkan buah hatinya bersama Ashton Kutcher.

Sebelumnya diketahui Demi Moore sempat stres harus bercerai dari Ashton Kutcher. Kini, ia justru mendukung hubungan Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Apalagi Mila akan melahirkan anak pertamanya.

"Demi Moore telah menawarkan untuk membantu dengan cara apapun yang dia bisa untuk bayi dan Mila," ungkap orang dalam kepada RadarOnline.com, yang dilansir Femalefirst, Selasa (30/9/2014).

"Dia ingin berada di sana untuk keluarga Ashton," lanjut sumber. Dikatakannya tentang percintaan baru Ashton Kutcher, Demi Moore kini menempatkan masa lalu di belakangnya.

"Dia akhirnya menerima kenyataan tentang kasih sayang dan cinta yang besar Ashton Kutcher kepada Mila Kunis. Mereka memulai sebuah keluarga," kata sumber yang dekat dengan Demi Moore.

Selepas cerai dari Demi Moore, Ashton Kutcher mulai berkencan dengan Mila Kunis pada 2012 lalu. Dan pasangan ini bertunangan pada Februari 2014.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.