Sukses

Masuk DPR, Anang Hermansyah Sumbangkan Gaji Bagi Rakyat Kecil?

Anang Hermansyah siap memulai petualangannya sebagai wakil rakyat di DPR.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah siap memulai petualangannya sebagai wakil rakyat di DPR. Ada yang menyebut, selama menjabat anggota dewan hingga lima tahun mendatang, Anang akan menyumbangkan gajinya bagi rakyat kecil. Benarkah?

Usai dilantik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014), isu itu pun ditanyakan kepada Anang. Soal sumbangan gaji, ia menjawab secara diplomatis.

"Kita lihat saja nanti, belum tahu soalnya," jawab Anang singkat. Sang istri, Ashanty Shiddiq, turut menimpali ucapan suaminya. "Ya kalau duitnya banyak ya disumbangkan," tukas Ashanty.

Anang terpilih sebagai anggota DPR periode 2014-2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN). Pelantun Jodohku ini pun ingin masuk ke dalam komisi yang mengurusi seni.

"Karena tak dipungkiri yang mengantar saya untuk masuk ke sini kan teman-teman seniman. Jadi mereka tidak mungkin saya tinggalkan," imbuh Anang Hermansyah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini