Sukses

Pesan Rachel Maryam untuk Artis yang Jadi Wakil Rakyat

Rachel Maryam memberi pesan kepada artis yang baru menjadi anggota DPR agar tetap dipercaya oleh rakyat.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Maryam termasuk dalam jajaran artis yang untuk kedua kalinya dipercaya duduk sebagai wakil rakyat di DPR. Rachel punya kiat bagi para artis yang baru akan memulai petualangannya sebagai anggota dewan.

Para artis newcomers itu ialah Anang Hermansyah, Lucky Hakim hingga Moreno Suprapto. Rachel punya kiat khusus untuk mereka.

"Kuncinya jangan mengecewakan konstituen yang memilih kita. Daerah pemilihan itu harus sering-sering dikunjungi, harus sering-sering komunikasi pada konstituen dapil," kata Rachel di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014).

Rachel juga mengingatkan pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya. "Kunci terpilih kembali adalah mempertahankan kepercayaan yang sudah diberikan pada lima tahun mendatang," terang dia.

Ucapan Rachel cukup ampuh. Buktinya kini ia terpilih lagi. Alhasil, bintang film Arisan! ini tak henti mengucap syukur.

"Alhamdulillah saya bersyukur, artinya saya masih dipercaya oleh konstituen saya. Untuk yang kedua kalinya mereka memberikan kepercayaannya kepada saya. Dan ini bukan hal yang mudah duduk di DPR mengemban amanah dan tanggung jawab yang begitu besar," tutur Rachel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.