Sukses

Rinada Beberkan Fantasi Lain Mantan Suami

Mantan suami Rinada, Yurel, juga pernah membuat video mesum dengan wanita lain dengan tangan si wanita terikat.

Liputan6.com, Jakarta Tidak habis-habisnya pergunjingan skandal foto dan video mesum Rinada dengan mantan suaminya Yurel. Rinada yang merupakan seorang penyanyi, dalam foto yang di-screenshoot dari video tersebut nampak mengenakan seragam PNS pemerintah kota Bandung.

Berdasarkan pengakuan Rinada, ia membenarkan kalau pemakaian seragam PNS tersebut merupakan salah satu bentuk fantasi dari suami. Rinaada mengaku sang suami membujuk dirinya tetap mengenakan pakaian itu untuk beradegan seks selepas acara bertemakan hari jadi kota Bandung.

"Saya dalam keadaan pakai baju PNS karena saya lagi ada acara tema HUT Bandung. Saya dibujuk dia, saya dipaksa dia untuk mau lakukan itu. Ada lakban, kamera, tripod, sudah direncanakan," jelas Rinada di Studio AD, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Fantasi mantan suaminya inilah yang membuat Rinada menganggap Yurel maniak dalam hubungan seksual. Bahkan dalam kesempatan yang sama, Rinada membeberkan kepada awak media bentuk maniak mantan suaminya itu.

"Saya pernah liat video lain dia (Yurel) sama perempuan lain yang merupakan fans dari bandnya. Waktu itu videonya di sebuah kampus. Videonya menunjukan si perempuan ini dalam kondisi diikat dan dipecut sama Yurel," jelas Rinada.

Bukan hanya satu video yang Rinada saksikan. Ada video-video serupa dengan perempuan yang sama diberbagai tempat berbeda.

"Bukan cuma satu videonya. Saya pernah liat video lain, masih si perempuan itu juga. Cuma tempatnya beda. Selain di kampus di ruang kelas, ada juga di kafe, sama di kosannya dia," beber Rinada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.