Sukses

Beyonce Eksis dengan Foto Seksi Bikini dan Bibir Bebek

Meskipun tidak tampil di atas panggung, Beyonce tetap menggoda dengan gayanya yang sensual.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce tampil seksi di atas panggung memang sudah biasa, kali ini Beyonce memamerkan keseksiannya itu dengan mengunggah fotonya mengenakan bikini putih. Diwartakan UsMagazine, Rabu (1/1/2014) Beyonce yampak berada di depan sebuah pintu dan dinding yang seluruh warnanya juga putih.

Tangan kanan Beyonce tampak bertumpu menyentuh dinding sedang yang tangan yang lain memegang pinggulnya. Rambut pelantun Love On top tersebut dibiarkan tergerai sehingga  menambah pesona seksinya.

Foto itu diunggahnya ke ke dunia maya pada 30 September 2014 lalu. Ada dua foto yang mirip, sedangkan foto ketiga Bey, begitu Beyonce akrab disapa, mengunggah foto seksi lainnya dengan bibir bebek alias duck lips.

Kali ini ia berdiri dengan latar belakang jendela kayu sedang tangannya terentang sedang penampakan buah dadanya tampak jelas. Beyonce berfoto manja di depan kamera.

Beyonce dan Jay Z baru saja bepergian ke Paris untuk melangsungkan tur musiknya, On The Run Tour. Namun akhir minggu ini pasangan itu sampai ke New York City untuk menghadiri Global Citizen Festival.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini