Sukses

Soal Skandal Foto, Rinada Khawatir Soal Anak

Rinada mengaku mengalami depresi dan khawatir kasus ini akan melibatkan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Pelaku video mesum yang diketahui sebagai mantan istri Andhika The Titans, Rinada mengaku mengalami depresi dan khawatir kasus ini akan melibatkan anaknya. Seperti diketahui, foto Rinada dan mantan suaminya Yurel yang sedang berhubungan beredar luas di internet.

Di hadapan awak media, Rinada berharap masyarakat yang memiliki foto dirinya agar dapat menghapusnya. Dia juga berharap situs yang memuat foto dirinya bersama sang suami untuk ditutup.

"Tolong yang punya foto saya segera dihapus. Dan situsnya juga ditutup. Ini sudah masuk proses hukum, bisa diusut juga yang punya foto-foto itu. Kasihan anak saya juga," kata Rinada saat ditemui di Studio AD, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Rinada nampak terbebani dengan tersebar foto dirinya dan Yurel. Ia mengaku khawatir dengan psikologis anaknya. Beban itu pula yang membuat dirinya enggan keluar rumah.

"Anak saya masih kelas 1 SMA dan pakai smartphone. Bisa dibayangkan kan bagaimana mudahnya mendapatkan akses itu. Kasihan dia. Beban jelas beban, tapi saya harus berjuang sampai masalah ini selesai. Saya belum bisa kemana-mana, masih di rumah, keluar pun hanya untuk ke kantor kepolisian dan undangan," pungkas Rinada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.