Sukses

Lady Gaga dan Taylor Kinney Telah Menikah Diam-diam?

Taylor Kinney terlihat sudah memakai cincin di jari manisnya. Benarkah ia dan Lady Gaga sudah menikah diam-diam?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lady Gaga dan Taylor Kinney yang diisukan telah menikah diam-diam. Hal ini beredar lantaran Taylor Kinney tertangkap kamera paparazi memakai cincin di jari manisnya.

Benarkah Lady Gaga dan Taylor Kinney sudah menjadi sepasang suami istri?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (1/10/2014), beredarnya foto Taylor Kinney memakai cincin bermula saat Sophia Bush mengunggah fotonya bersama aktor tersebut. Sophia Bush pun seolah menggambarkan dirinya sudah tidak sabar melihat kebahagiaan Taylor Kinney dengan Lady Gaga.

Namun belum ada keterangan resmi dari Taylor Kinney dan Lady Gaga tentang kabar pernikahan mereka. Pasalnya, pelantun hits Poker Face itu sedang sibuk melakukan serangkaian tur konsernya. Sementara Taylor Kinney masih fokus menjalani kariernya di dunia akting dengan bermain di Chicago Fire.

Sebelumnya, penyanyi nyentrik berusia 28 tahun itu mengungkapkan dirinya merasa lebih bahagia dengan kehadiran Taylor Kinney disisinya. Bagi Lady Gaga, pria yang dicintainya itu telah memberikan warna dalam hidupnya. Taylor Kinney dan Lady Gaga sudah berpacaran selama tiga tahun.

"Saya merasa mendapatkan banyak perhatian sekarang. Saya benar-benar bahagia. Saya juga merasa sadar. Saya merasa sangat senang sekali," ujar Lady Gaga seperti dilansir dari Foxnews beberapa waktu lalu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.