Sukses

Menduda, Bagaimana Hasrat Biologis Bopak Castello?

Bopak mengaku tengah gencar-gencarnya mencari pengganti pendamping hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dari Putri Mayang Sari, komedian berusia 47 tahun, Bopak Castello, tengah gencar-gencarnya mencari pengganti pendamping hidupnya. Di tengah kesendiriannya, Liputan6.com coba menanyakan terkait hasrat biologis yang dimilikinya.

Ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Bopak mengutarakan jika dirinya untuk saat ini tidak memikirkan hal-hal biologis. Yang ia butuhkankan adalah kenyamanan.

"Kalau kita sekarang untuk hal biologis itu sudah nggak lagi. Yang penting gimana caranya punya kenyamanan. Bopak sih penginnya bentuk pemanjaan aja, jadi kalau capek ada yang mijitin, lagi mau mandi ada yang buatkan air panas," ungkap Bopak, Rabu (1/10/2014).

Bahkan ketika ditanyai soal hasrat seksualnya, Bopak mengaku jika dirinya tidak memiliki hasrat yang tinggi. Itu yang membuat dirinya dapat menahan kebutuhan seksualnya.

"Bopak bisa ngerem sih kalau soal-soal itu. Jadi Bopak nggak terlalu kaya orang-orang yang kebutuhan biologisnya tinggi," jelas Bopak.

Bahkan Bopak menjelaskan jika saat ini dirinya memiliki hobi baru untuk mengisi kesendiriannya. Pria bertubuh mungil ini tengah hobi membuat dan mengurusi empang.

"Bopak lagi punya hobi baru nih, lagi bikin empang. Ya paling nanti jadi seru sendiri ngurusin empangnya," tutup Bopak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.