Sukses

Sukses Roadshow, 3 Kucing Ditawari Jadi Ambassador Merk Mobil

Yenny Anggraeny, Rena Azahra (Rena) dan Bunga Sari (Bunga) kini mengaku sedang sibuk roadshow untuk sebuah produk mobil.

Liputan6.com, Jakarta Tak terlihat wara-wiri di televisi bukan berarti grup dangdut 3 Kucing sepi job. Yenny Anggraeny, Rena Azahra (Rena) dan Bunga Sari (Bunga) kini mengaku sedang sibuk roadshow untuk sebuah produk mobil yang membuat mereka harus berkeliling beberapa kota di Indonesia.

"Dari Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, dan Cirebon. Juga beberapa jadwal luar Jawa yaitu Pangkal Pinang, Makassar, Lubuk Linggau, dan lainnya," kata Eko selaku manajer 3 Kucing kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Semenjak comeback dengan single Tahu Gejrot, 3 KUCING  memang memenangi percaturan panggung musik dangdut belakangan. Tak pelak, ketika pihak penyelenggara roadshow berniat untuk menjadikan pelantun tembang Bosen Iwak Peyek itu menjadi brand ambassadornya.

"Seperti yang dibilang penyelenggara, saat acara Suzuki Roadshow bersama 3 Kucing baru-baru ini ternyata mendongkrak penjualan. Melesat sekali dan tak terpengaruh dengan isu naiknya BBM," tukasnya.

Ini membuktikan bahwa dangdut masih menjadi musik Indonesia yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Dan dangdut lah yang bisa menyatukan rakyat Indonesia. Inilah yang membuat 3 Kucing bangga.

"Ada tawaran 3 Kucing mau dijadikan Brand Ambassadornya Suzuki. Ini sebuah tawaran yang sangat menggiurkan mengingat kami adalah grup dangdut, sedangkan ini adalah produk besar," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini