Sukses

Mesranya Syahrini Dipeluk Pacar Misteriusnya Saat di Paris

Syahrini memamerkan sebuah video mesra saat dirinya bersama pacar misteriusnya di Paris, Prancis.

Liputan6.com, Paris Syahrini tak ada habisnya membuat sensasi. Belakangan Syahrini mengisyaratkan dirinya sudah memiliki pacar baru. Kali ini, pelantun hits Sesuatu tersebut memamerkan kemesraannya bersama pacar misteriusnya saat berlibur di Paris, Prancis.

Berdasarkan video yang diunggah Syahrini di akun Instagram miliknya, Selasa (30/9/2014), ia tampak mesra menikmati pemandangan Paris dari Menara Eiffel. Sang pria misterius itu berada berdiri di belakang Syahrini. Pria tersebut kemudian memeluk Syahrini dari belakang.

Sesekali pria bertubuh tinggi itu merangkul mesra Syahrini. Di akhir video diperlihatkan Syahrini dan pria tersebut saling menggengam tangan satu sama lainnya. Namun, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu masih merahasiakan wajah pria tersebut.

Tak hanya video, Syahrini juga memamerkan foto dirinya jalan bergandeng tangan dengan pria tersebut di depan Menara Eiffel. Syahrini menggunkan mini dress dominasi biru, sedangkan pria tersebut memakai kemeja putih dengan celana hitam.

Sebelumnya, Syahrini juga mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam pesawat. Pemilik jargon cetar membahana ini terbang ke Paris ditemani adiknya sang beberapa temannya. Ia menuliskan, "off to see my baby on Paris" sebagai keterangan foto tersebut.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.