Sukses

Produser Jason Mraz Lirik Penyanyi Medan Ini

Keindahan suara yang dimiliki Theresia Hutabarat membuat produser Jason Mraz, Adam Bird kepincut.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi anak bangsa yang menunjukkan bakat bermusiknya. Adalah Theresia Hutabarat, seorang penyanyi asal Medan yang mendapat perhatian dari seorang produser kenamaan di kancah musik Hollywood, Adam Bird. Pria ini juga merupakan produser dari penyanyi tenar, Jason Mraz.



Tere, begitu Theresia Hutabarat biasa dipanggil adalah gadis Medan yang gemar menyanyi sedari kecil. Keluarganya pun membiasakan diri dengan lingkungan bermusik. Maka tak heran, ketika mewakili kampusnya untuk dikirim ke Festival Danau Toba pada 2013 lalu, Tere menjadi jawaranya.

Displaying Theresia - Faisal R Syam (5).JPG

Pada saat itu pula ia bertemu dengan Benny Simanjuntak, manajemen artis yang berencana mengusungnya ke Amerika pada Februari 2015. "Awalnya nggak nyangka ke Amerika, om Ben dari sosial media mengabarkannya. Percaya nggak percaya, kita bakal dipegang produser Jason Mraz siapa yang nggak bangga," kata Tere ketika berkunjung ke Liputan6.com, Selasa (30/9/2014).

Tere mempersiapkan banyak hal seperti berlatih dengan jadwal reguler dan satu hal yang tidak ia lupa adalah makan atau minum jahe. Yang jelas, Tere tak ingin mengecewakan manajemen dan juga nama Indonesia.

Displaying Theresia - Faisal R Syam (9).JPG

"Persiapan harus maksimal karena membawa nama Indonesia, juga manajemen Om Ben. Ketemu Adam Bird, yang sudah dua kali pemenang Grammy Awards, produsernya Jason Mraz, pasti tidak boleh mengecewakan," papar Tere, yang ibunya adalah penyanyi keroncong dan sering tampil di TVRI.

Wanita kelahiran Pekanbaru, 24 Juli 1991 tersebut membawakan single Di mana hatimu yang adalah hasil aransemen lagu Batak `Didia Rokhap Hi`menjadi lagu dalam bahasa Indonesia. Single itu juga akan dibawakannya ketika menjadi perwakilan Indonesia Festival Asian Pacific Broadcasting di Union Tv Song di Macay tahun ini.

Displaying Theresia - Faisal R Syam (1).JPG







 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.