Sukses

Cerita Victoria f(x) yang Mulai Sibuk dengan Proyek Film Baru

Victoria yang merupakan personel girl band f(x) mulai sibuk dengan proyek film barunya.

Liputan6.com, Seoul Menyanyi dan menari sudah biasa dilakukan Victoria, merupakan personel girl band ternama K-Pop f(x). Kini, Victoria ingin menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain dalam film baru.

Victoria akan berakting dalam film The Second Sassy Girl. Di film ini, Victoria langsung mendapatkan tantangan dengan tawaran sebagai karakter utama bersifat yang sangat ceria.

Victoria mulai sibuk dengan proyek film terbarunya itu. Salah satu hal yang harus dibiasakan oleh Victoria adalah membaca naskah dialog di film tersebut, dilansir dari AllKPop, Kamis (2/10/2014).


Hebatnya, Victoria pun beradu akting dengan aktor ternama Cha Tae Hyun. Dengan kehadiran Victoria, diharapkan film ini akan meraih popularitas. 



"Semoga My Sassy Girl 2 akan menjadi film Korea paling populer. Kami harap, film ini akan menjadi gerbang bagi kesuksesan K-Film di dunia, sama seperti musik K-Pop," ujar wakil dari tim produksi My Sassy Girl 2.

Dari judulnya, bisa ditebak jika film tersebut diadaptasi dari drama My Sasy Girls yang tayang 2001 silam.  The Second Sassy Girl akan mengisahkan tentang seorang pria yang tak bisa melupakan wanita yang ia cintai. Namun pria tersebut justru menikah dengan perempuan lain yang tak disetujui keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.