Sukses

Ini Jurus Maut Melissa Karim ketika Digoda Klien Nakal

Diakui Melissa Karim banyak kliennya yang mengajak berkenalan hingga mengajak makan malam.

Liputan6.com, Jakarta Meski memiliki tubuh imut, namun Melissa Karim dikenal sebagai wanita seksi. Hal itu pun tak berubah ketika Melissa tampil keseharian atau menjadi MC dalam sebuah acara.

Karena penampilan seksinya itu, diakui wanita 36 tahun tersebut banyak klien laki-laki yang menggodanya. Mulai mengajak berkenalan, bertukar nomor telpon, hingga meminta ditemani makan malam. Jika sudah begitu, bintang film Berbagi Suami ini langsung mengeluarkan jurus andalannya. Apa itu?

"Sering banget digodain, apalagi waktu sebelum aku menikah. Makanya untung banget aku sudah menikah, jadi biasanya bawa proteksinya itu. Aku bilang ke klien kalau aku sudah punya anak, mereka langsung mundur," terang Melissa di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Beruntung, sekarang Melissa tergabung dalam sebuah manajemen MC. Dengan begitu otomatis dirinya tak perlu takut digoda oleh klien-klien yang nakal. Selain itu, artis kelahiran 12 Mei 1978 ini juga bisa merasa aman dari penipuan yang sering diterimanya.

"Kalau ikut manajemen aku jadi bisa lebih aman ya. Karena semua urusan harus ke manajemen dulu, baru ke aku. Aku juga tenang karena bisa dapat klien yang baik," tutur istri penyiar berita Ralph Tampubolon ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini