Sukses

Tampil Pertama, Angel Mamamia Banjir Kritik

Menurut para juri, Angel Mamamia melakukan kesalahan pada bagian reff di lagu Parasit yang dipopulerkan Gita Gutawa.

Liputan6.com, Jakarta Angel tampil pertama dalam ajang Mamamia Indosiar Rabu (1/10/2014) malam. Angel yang membawakan lagu Parasit yang dipopulerkan Gita Gutawa mendapat kritik dari para juri karena dianggap melakukan kesalahan pada reff lagu.

Hal itu yang diungkapkan oleh Mama Ira  Maya Sopha, salah satu juri Mamamia, saat berkesempatan mengomentari penampilan Angel. "Waktu kamu nyanyi ada beberapa nada yang salah. Di bagian reff ada beberapa nada yang mental," jelas Mama Ira di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat.

"Dari segi vokal masih belum tepat nada-nadanya," tambah Mama Ira.

Kritik pedas juga disampaikan oleh Cakra Khan yang menjadi salah satu juri malam ini. "Untuk penampilan pembuka ini termasuk biasa. Kayak masih takut salahnya itu keliatan banget. Dan nyanyinya agak nyeret gitu. Improvisasi itu ornamen untuk memperbagus lagu, tapi tadi kamu fals," ungkap Cakra.

Berbagai kritik itu disambut positif oleh Angel seusai memberikan penampilannya. "Iya aku akan tampil lebih baik lagi. Tadi aku memang ada salah di bagian reff," jelas Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.