Sukses

Rilis Single Baru, Ratu Meta Ogah Pakai Sensasi

Ratu Meta ingin dikenal karena karya dan prestasi yang ditorehkannya.

Liputan6.com, Jakarta Sulitnya bersaing di industri hiburan di Indonesia membuat para pendatang baru berlomba berbagai cara untuk terkenal. Tak sedikit yang rela menempuh jalur instan dengan membuat sensasi murahan.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi Ratu Meta. Penyanyi kelahiran 25 tahun silam yang memilih jalur musik dangdut ini tetap yakin dengan kemampuannya sendiri tanpa embel-embel sensasi murahan.

"Saya justru ingin terkenal karena kemampuan bernyanyi dan prestasi. Bukan karena sensasi murahan, karena itu tidak akan bertahan lama," ujar Ratu Meta, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Selain sebagai pedangdut, Ratu Meta juga sempat menjajal karir lain seperti akting dan model. Ratu pernah membintangi film Kisah 3 Titik, FTV Buah Kesabaran Anissa dan sinetron Ustad Fotocopy.



Meski banyak karir menjanjikan baginya, namun Ratu Meta lebih memilih jalur musik dangdut. Setelah sukses merilis single Kucing Galau, pemilik nama asli Meta Nurmalasari ini bersiap-siap merilis single terbaru yang masih ia rahasiakan judulnya.

"Saya memang matang dari panggung musik dangdut. Selain sering show ke sana-sini, juga banyak dukungan dari kawan musisi dangdut dan keluarga," kata Ratu.

Single perdana Ratu berjudul Kucing Galau diciptakannya sendiri, begitu juga untuk single terbarunya. Ratu mengaku ingin menjadi seorang musisi sejati.

"Semua itu butuh proses dan harus saya lakoni dengan serius serta penuh disiplin," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.