Sukses

Penampilan Farida Mamamia Disukai Para Juri

Meski tampil dengan baik, Farida tetap mendapat masukan dari Cakra Khan.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian penyanyi berbakat, Mamamia Indosiar, Rabu (1/10/2014) malam dihibur oleh penampilan memukau dari kontestan berusia 14 tahun, Farida.

Kontestan asal Lamongan, Jawa Timur, tersebut mendapat pujian dari para juri karena penampilannya yang menarik.

Dengan membawakan lagu berjudul Pacar 5 Langkah yang dipopulerkan Iceu Wong, Farida mampu membuat para juri terpukau dan menyukai penampilannya. Begitu pula yang disampaikan oleh Mama Ira Maya Sopha saat berkesempatan mengomentari penampilan Farida malam ini.

"Dia nyanyiin lagu itu dengan sangat riang. Kontrol vokalnya bagus dan suaranya ringan, enak didengar. Tinggal tambah senyumnya dikit lah buat bumbunya," terang Mama Ira di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu (1/10/2014).

Meski tampil dengan baik, Farida tetap mendapat masukan dari Cakra Khan yang malam ini menjadi juri Mamamia. Menurut Cakra Khan, kontrol suara Farida saat improvisasi kurang terkontrol.

"Kontrol suara dia pas improve kurang terkontrol. Tapi keseluruhan baik sih," terang Cakra Khan. Meski demikian, Farida merasa optimis akan lanjut ke babak berikutnya. "Aku sih optimis banget karena ini kan cita-citaku buat jadi penyanyi terkenal," terang Farida. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.