Sukses

Kate Winslet Ungkap Hubungannya dengan Leonardo DiCaprio

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio terlihat sangat mesra kala mereka bermain dalam film Titanic.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio dikenal sebagai pasangan kekasih Jack dan Rose di film fenomenal Titanic. Bagaimana di kehidupan nyata?

Aktris peraih Oscar ini mengakui dalam wawancaranya dengan majalah Marie Claire Inggris kalau Leonardo DiCaprio tak akan bergabung dengan "pestanya", karena dia sudah punya acara sendiri.

Dilansir Mirror.co.uk, Rabu (1/10/2014), Kate Winslet pun buka-bukaan tentang usia 40 telah mengubahnya. Ia pun menceritakan apakah dirinya memiliki waktu bersama dengan Leonardo DiCaprio.

"Dia 40 tahun, dan aku akan 40 tahun juga, itu aneh. Bukankah itu aneh? Dia tak akan berpesta dengan aku, benar-benar tak akan. Dia lebih suka dengan acaranya sendiri," ungkap Kate Winslet.

"Tapi aku juga tidak berpikir akan mengadakan pesta bersama dengan dia, sampai kapan pun," tambahnya.

Kate Winslet pun mengakui kalau dirinya tak mungkin bisa berteman baik dengan Leonardo DiCaprio, karena mereka selalu tidak pernah nyambung.

"Ini sangat mengecewakan bagi orang-orang yang mendengarnya. Karena dalam film cerita Kate dan Leo, kita jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi sebenarnya kita tidak pernah melakukannya," lanjut Kate Winslet.

"Dia selalu melihat saya sebagai salah satu anak laki-laki. Aku tidak pernah benar-benar girly di matanya. Kami membutuhkan satu sama lain untuk bersandar karena kami sangat muda dan bekerja dengan jam yang gila, itulah kejutannya," tandas Kate Winslet. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini