Sukses

Mila Kunis Melahirkan Bayi Perempuan

Mila Kunis dan Ashton Kutcher mulai kencan April 2012, tak lama setelah Kutcher berpisah dari istrinya, Demi Moore.

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis dan Ashton Kutcher resmi menjadi orangtua! Pasangan ini dikarunai anak pertama, seorang perempuan pada Rabu (1/10/2014) pagi waktu setempat.

Dilaporkan TMZ, Mila Kunis melahirkan di rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, pukul 6 pagi. Nama bayi perempuan tersebut, dikatakan Huffington Post, belum dirilis.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher mulai kencan April 2012, tak lama setelah Kutcher berpisah dari istrinya, Demi Moore. Bulan Februari lalu, Mila dan Kutcher memutuskan bertunangan.

Kepada majalah Marie Claire edisi Juli lalu, Mila Kunis menceritakan akan seperti apa proses persalinannya. "Hanya ada dua orang yang saya izinkan berada di ruang bersalin. Doktre saya dan pasangan saya," katanya.

Bintang yang pertama bertemu Ashton Kutcher di serial That 70's Show itu juga bilang, "Dan dia (Ashton) akan berada di sekitar tempat kejadian. Melihat dari atas. Saya tak ingin dia melihat vagina saya. Kecuali dia memang ingin mengambil risiko melihatnya. Tapi saya takkan melakukannya kalau jadi dia. Saya meragukan dia ingin melihat bagian itu terkoyak dan robek. Karena pasti akan terobek. Hanya seberapa buruk robeknya."

Oke, deh. Yang jelas, selamat buat Mila Kunis dan Ashton Kutcher. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.