Sukses

Lady Antabellum Keluar dari Zona Nyaman di Album Baru

Lagu "Bartender" yang dirilis sebagai single andalan Lady antabellum berhasil menguasai chart.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Antabellum kembali meluncurkan album terbarunya belum lama ini. Album ke-6 mereka yang berjudul "747" ini diproduseri oleh Nathan Chapman, produser musik yang juga sering bekerja sama dengan Taylor Swift.

Lagu "Bartender" yang dirilis sebagai single andalan dari album ini berhasil menguasai chart, menjadikannya single ke-9 dari band pop-country ini yang berhasil jadi No.1 di tangga lagu. Band trio country asal Nashville, Tennesse, Amerika Serikat melejit karirnya setelah merilis lagu "Need You Now" pada 2010 lalu.

Lagu "Bartender" memiliki karakter yang berbeda dari hit Lady Antabellum sebelumnya, "Need You Now". Dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Radio.com, Rabu, (1/10/2014), vokalis Lady Antabellum, Hillary Scott, mengatakan, sebagai seniman mereka harus berjuang keluar dari zona nyaman dan mengeluarkan semua energi yang ada.

Sepanjang karirnya, Lady Antabellum telah memenangkan delapan Grammy dan lebih dari 30 penghargaan lainnya. Band country ini juga telah menjual lebih dari 10 juta keping album di Amerika Serikat saja. (Rizkiono Unggul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini